Kamis, 23 Juni 2011

Company Profile

November 2009 merupakan awal bagi CV. Sapta Karya Mandiri menapaki dunia industri kuliner lewat produk frozen dessert, es krim Sub7ero. Dengan latar belakang pemikiran bahwa cita rasa es krim tak melulu terbatas dengan karakter manis vanila, coklat, atau stroberi, dan lahir di Bandung yang tersohor dengan keanekaragaman kreasi kuliner, Sub7ero menawarkan pilihan lain. Mengingat, sensasi kecapan pedas, asin, dan asam sebagai bagian nuansa rasa memiliki kedudukan dan peluang yang sama dengan manis agar bisa dinikmati dalam bentuk olahan es krim.

Hadir dalam generasi es krim Sub7ero jajaran perdana dengan peluncuran 12 varian rasa, tiga rasa di antaranya berani memperkenalkan karakter pedas, asin, dan asam. Sebut saja Black Pepper Ice Cream (Es Krim Lada Hitam), Cheddar Cheese (Es Krim Keju), dan Cherry Balsamic (Es Krim Cuka Balsamic).

Semua produk dibuat dari racikan bahan utama susu, krim nabati, gula dan pengental dengan sentuhan produksi ala industri rumah tangga (home made ice cream). Oleh karena itu, dengan cara mengolah seperti ini penikmat es krim akan memperoleh sensasi tekstur es krim khas Sub7ero yang berbeda dengan es krim produksi massal dari industri besar. Pemesan pun akan diberikan keleluasaan untuk mengkreasikan es krim pilihannya dengan padanan berbagai taburan (topping) atau saus yang tersedia.

Kendati diproduksi ala rumahan dengan memperkerjakan 3 orang karyawan, stabilitas cita rasa Sub7ero terjamin karena adanya Standard Recipe dan Quality Control. Tak kalah penting, seluruh varian produk es krim dibuat tanpa bahan pengawet dan bahan-bahan makanan artifisial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar